Maknai Kemerdekaan di 76 Tahun Indonesia Merdeka MAN 1 Brebes Adakan Tasyakuran

Bertempat di ruang guru MAN 1 Brebes,  Tasyakuran dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-76  diadakan (18/8/2021). Sehari sebelumnya, puncak acara Peringatan HUT RI dilakukan oleh seluruh dewan guru dan karyawan MAN 1 Brebes dengan mengikuti upacara virtual melalui live streaming youtube dan siaran langsung tv nasional sesuai dengan anjuran Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah dan rapat Pimpinan kantor Kementerian  Agama kab. Brebes.

                Dalam sambutan tasyakuran, Kepala MAN 1 Brebes menyampaikan tentang ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt atas diberikan kemerdekaan RI  yang sampai sekarang dirasakan meski pandemi masih terus berlangsung. Harapannya agar semua keluarga MAN 1 Brebes selalu menikmati yang ada, mengembangkan potensi prestasi MAN 1 Brebes, jangan mengembangkan sesuatu yang bersifat negatif  dan mengajak untuk menjadi pelaku prestasi.

                Pada kesempatan yang sama, dihadirkan pula dua siswa-siswi, Ramanda Reza Agung XI IPA 4 dan Nur Habibah Istikomah Khoerunisa  kelas XI IPA 5 perwakilan MAN 1 Brebes yang masuk dalam tim Paskibra kab. Brebes dan telah bertugas di alun-alun Brebes dalam upacara peringatan HUT RI ke-76 tahun. Keduanya menerima penghargaan berupa beasiswa dari MAN 1 Brebes karena telah memberikan nama harum MAN 1 Brebes beserta 9 siswa-siswi yang berprestasi pula di berbagai ajang olimpiade Sains, Bahasa maupun Robotik tingkat nasional maupun internasional.

                Usai penyerahan penghargaan, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kepala MAN 1 Brebes, doa penutup serta foto bersama.

(Aini Salsabila)

Tags :  

Komentar

Saat ini Komentar Tidak tersedia.