Pelepasan Purna Tugas Bapak Drs. H. Untung dan Ibu Hj. Gusti Purwaningrum

MAN 1 Brebes menggelar peningkatan mutu pengembangan kompetensi guru melalui Bimtek Pembelajaran Berdiferensiasi dan Pemafaatan Aplikasi Magic School Dalam Pembelajaran juga mengagendakan pelepasan purna tugas bapak Drs. H. Untung Hidayat dan ibu Dra. Hj. Gusti Purwaningrum bertempat di hotel Dedy Jaya Brebes (Sabtu, 28/9/2024).

Bapak H. Untung sebagai perwakilan menceritakan awal berkarier di MAN 1 Brebes sejak 1 Juni 1991 bertepatan Madrasah Aliyah Negeri Filial Babakan di Brebes dinegerikan. Sambil menunggu pembangunan gedung MAN 1 Brebes berdiri untuk sementara menduduki gedung Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB), alhamdulillah sekarang MAN 1 Brebes bisa sebagus sekarang dengan jumlah siswa yang besar sampai ribuan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada madrasah yang telah menyelenggarakan acara pelepasan kami pada kesempatan ini saya dan bu Hj. Ningrum juga meminta maaf kepada bapak dan ibu jika ada kesalahan baik perkataan maupun perbuatan yang tidak saya sengaja selama bergaul" ungkapnya.

Dalam sambutannya Nurhayati M. Pd selaku kepala madrasah mengucapkan
"terima kasih atas prestasi, dedikasinya untuk madrasah kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Bapak ibu guru pegawai yang sekarang patut bersyukur tidak merasakan berjuangan seperti yang diceritakan pak Haji Untung. Jejak Bapak ibu akan selalu menjadi bagian tak terlupakan dari sejarah MAN 1 Brebes" tegasnya.

Acara pelepasan ditutup dengan foto bersama dengan ibu Dra, Hj. Nurhayati,M.Pd selaku kepala MAN 1 Brebes,dewan guru dan pegawai. Acara dilajutkan dengan coffee break bersama agar tercipta suasana yang santai dan penuh keakraban.

(Diana Hum MAN 1 Brebes)

 

Tags :  

Komentar

Saat ini Komentar Tidak tersedia.