MENUMBUHKAN KEDISIPLINAN,SOLIDARITAS TINGGI DI LDK PASKIBRA

Membentuk karakter seluruh pengurus Paskibra agar membentuk jiwa bertanggung jawab dan berjiwa sosial merupakan tujuan diadakannya kegiatan ini.

Dengan dibuka saat apel secara resmi oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Ma’mun Khakim, kegiatan Pengebetan Pergantian Pengurus ini berjalan dengan khidmat.

Bertempat di MAN 1 Brebes, 56 peserta ini dengan antusias mengikuti kegiatan selama 2 hari tanggal 19 s.d 20 Juni 2024. 56 peserta berasal dari seluruh siswa kelas X dan XI .

Dalam sambutannya, Ma’mun Khakim berharap semoga dengan diadakan kegiatan pengebetan , semoga kegiatan ini membawa Paskibra MAN 1 Brebes makin solid dan menjadi pengurus yang bertanggung jawab.

Rangkaian kegiatan pengebetan anggota Paskibra Brahmastra meliputi apel pembukaan, wide game, pentas seni dan dihari kedua ditutup dengan apel penutup.

Ketua Paskibra, Restu Maulana memberikan kesan mendalam terhadap kegiatan ini.” Meski hanya dikemas sederhana namun banyak pengalaman yang didapat terutama kedisiplinan, solidaritas dan kemampuan dalam memimpin”.

 

(Aini Salsabila)

Tags :  

Komentar

Saat ini Komentar Tidak tersedia.